Total Tayangan Halaman

Sabtu, 06 Maret 2010

About My Blog


Awal pembuatan blog ini sebenarnya iseng-iseng aja tanpa ada perencanaan awal, karena nggak ada wadah untuk corat coret meluahkan isi hati dan fikiran (pengecualiaan untuk buku diary) karena lagi vakum sementara dari blog MP. hemm.. btw sebelumnya juga memang sudah ada ID lain sebelum ini ( www.v342.blogspot.com ), namun berhubung karena ID lama MP yang ID nya http://v342.multiply.com sudah tutup account dan di ganti dengan http://penasulung.multiply.com jadi tiba-tiba saja terfikirkan untuk ganti ID blogspot juga. hehe :D

Warna pink ?? humm... cewek banget kan tuh..duuh sebenarnya maluu juga saya pake warna ini karena terkesan girly bangett..hihihii :"> . Sebenarnya mah saya suka warna biru,warnanya orang kalem hohoho :D, tapi karena pengen sesuatu yang berbeda jadi tak pilih deh warna pink ini..hehehe ^_^V

selain itu ukuran font tulisan yang guede banget tuh kenapa disetting seperti itu, hanya untuk memudahkan saya pribadi sebenarnya untuk membacanya hehe.. maklum matanya kurang bisa diajak kompromi kawan :D.

hemm... awal pembuatan blog ini saya bener2 kaget kawan, baru ngeposting 1 artikel saja sudah ada pengunjung coba dari US hihiihi..jangan-jangan intel ya huhuhu.. (emang lo siapa?? sok terkenal aje? ^^v ). sisi hati yang lain berkata, alhamdulillah ternyata tulisanku dibaca sama orang US hihihi.. narsis mode on.

Masih dihari pertama pembuatan blog ini, liat asal pengunjung blog ini lagi, ups,, malaysia masuk ke kategori terbanyak ke-2 setelah US.humm.... klo ini emang wajar c... hehe maklum saya jalan-jalan kebanyakan ke blog nya ikhwah malaysia. serasa ada angin seger masuk menyelusup ke hati huhu lebay :D, coz I love MY (tentunya setelah negriku la yaw).


Di hari ketiga, wah, mesir jadi rangking ke-2 kawan, ehh..btw..kok US masih juga menjadi pengunjung no.1 di blog saya ya??humm antara heran dan bersyukur juga :D . kembali ke topik, klo mesir sih wajar juga karena saya memang sering nongkrong di blog OMDA temen-temen yang kuliah di al-azhar, klo ini nggak heran memang.



wah wah..yang paling mengenaskan nih kawan-kawan, pengunjung dari indonesia malah di rangking terakhir.huhuhu maluuu :">, sedih rasane :'(( mulai dari awal lahirnya blog ini sampai tulisan ini ada, kok gitu ya?? huhuhu... tapi..oh tapii berfikir lagiii.. emang c klo temen-temen indonesia kebanyakan nongkrongnya di blog yang atu lagi hehehe :D.

trus trus..cerita apalagi ya ??? oh iya, about avatar, kemaren teman satu siklik lagi berkunjung ke asrama, liat blog saya kata beliau..loh kok avatarnya id-my? yaa..saya jawab enteng aja, coz I love My hihihi...

hummm.. begitulah kawan asal muasal lahirnya blog ini. and then... semoga tulisan-tulisan yang masih jauh dari sempurna ini bisa jadi sarana untuk saling ingat mengingatkan, memperluas silaturahim, dan apa ya ?? de el el lah ya.. :D tentunya dalam hal yang positif.

2 komentar: