Sunday, June 27, 2010

20 juni 2010

Di hari itu Tepat 23 tahun sudah usia menjejaki hidupku. tak ada yang istimewa di hari itu selain bermuhasabah dan mengingati kembali targetan-targetan tahun sebelumnya yang belum terpenuhi. dan sedikit dibumbui dengan rasa bersyukur yang sungguh akan pemberian ALLAH sahabat-sahabat yang perhatian, walau banyak diantara mereka yang belum kukenal secara nyata, tapi do'a-do'a mereka sungguh menyejukkan hati, membuat gerimis dihati hingga buliran-buliran air terbendung disudut mataku. ira, sahabatku dari negri MeTal impian (malaysia) adalah sahabatku pertama yang mengucapkan selamat hari lahir dimalam itu hingga membuatku terharu. Pak zy teman Multiplyku, kak farid teman MP sang sastrawan ulung, kak nora kakak kelas di PT yang sedikit cerewet dulunya di kostan ^__^, mb peri teman MP yang sudah kukenal nyata dari kakak kelas, kak budi teman MP yang selalu menuliskan hikmah-hikmah dan tausyiah pengingat. dek salvira sang adik cilik di MP yang sering curhat tentang sahabat-sahabatnya ^^, kichan teman MP dan teman aktifis skripsi. dan juga mb vyka temen MP yang punya cita-cita sangat bertolak belakang denganku. Dan yang teristimewa adalah Murabbiku yang lupa akan hari lahirku jika tidak kumeminta dido'akan di akhir pertemuan kajian mingguan hari itu. Terima kasih yang tak terhingga akan do'a-do'a nya semoga rahmat ALLAH selalu tercurah untuk kalian semua.

Ya rabb kumemohon mudahkan urusanku dan berikan yang terbaik akan do'a-do'a yang kupanjatkan, dan segerakanlah akan kelulusanku dan berikan ku kesempatan untuk sampai menjejaki negeri MeTal itu, mudahkan segalanya dan semua yang kutuliskan dalam diary putihku itu. Ya rabb, jadikanlah Al-Qur'an dihatiku dan mudahkanku untuk mempelajari , menghafal dan mengamalkannya. dan jadikan akhir hidupku dalam keadaan khusnul khotimah

Terima kasihku yang tak terhingga untukmu ayah ibuku atas semua pengorbanan, pendidikan, kasih sayang, dan semuanya. Maaf kan ku yang belum bisa memberikan apa-apa untukmu. do'akanku selalu.

Bogor, 27 juni 2010
Pena Sulung

No comments:

Post a Comment