Wednesday, June 9, 2010

Menggenggam MIMPI


Terlihat jelas birunya langit itu begitu menyejukkan, selalu memberikan kesan yang menakjubkan bagi para pengagumnya. Memberikan ketenangan bagi setiap orang yang memandanginya. Terlihat mempesona dengan tampilannya yang selalu berubah setiap harinya namun keistiqamahan dengan tampilan warnanya memberikan pesan akan keteraturannya menjalankan perintah rabb nya.

jika mungkin ia adalah seorang makhluk hidup itulah cerminan dari akhlaknya. selalu istiqamah, tawadu', tenang, dan teduh untuk dipandang.

Cool, Calm, and Confident, inilah dirimu yang sesungguhnya tak perlu menjadi orang lain dalam waktu sehari, atau beberapa waktu. Tak perlu menyembuyikan diri yang sebenarnya dengan mempoles diri dengan warna yang berbeda, cukup dengan warna biru kau telah menunjukkan jati diri yang sebenarnya.

Berlalu dan Berjalan terus melewati waktu dalam kejapan mata menghasilkan tapak-tapak yang berwarna warni. Terus telusuri perjalanan hingga kaki bersinggah dalam takdir yang telah ditetapkan. dalam makna dan hikmah yang selalu menyertai akan membingkai hidup yang telah dilalui.


menguntai kata dalam menggapai impian
Bogor, 9 juni 2010
pena sulung

No comments:

Post a Comment