Sunday, October 31, 2010

Hidup Tanpa TV


Hampir 3 tahun tidak menikmati acara-acara televisi. Menyenangkan karena tidak dapat asupan-asupan negatif yang berasal dari media berbentuk kotak itu. Selain itu Minus mata juga jauh berkurang, memang tidak menggunakan lensa cekung sebagai alat bantu tapi tetap terasa sehatnya mata dengan menjauh dari Televisi tersebut. Selain itu telinga juga terjaga dari mendengarkan aib-aib dari para selebritis yang di ekspos murah, Begitu juga dengan iklan-iklan yang terkadang mempengaruhi alam bawah sadar. Lagu-Lagu Cinta alay yang naik daun sampe ke pucuk pohon pun tak mempengaruhi lidah untuk menyanyikannya tanpa sadar karena telinga terkadang berkompromi tanpa perjanjian.

Walau memang ada kekurangannya juga, kurang update berita-berita terbaru. Setelah booming dibicarakan orang barulah tangan mulai mengetik kata di search google. Namun ini tidak menjadi masalah bagiku, karena Manfaatnya jauh lebih terasa daripada kekurangan itu.

Menjauh dari Televisi sebenarnya bukanlah suatu hal yang diagendakan dan direncanakan, akan tetapi ini dikarenakan kost an ku tempat tinggal saat ini tidak memperbolehkan adanya TV. subhanallah dari dahulu kala kost an ini masih tetap istiqamah tanpa TV meski era demi era telah berubah. Memang kost an ini adalah markaz nya wanita-wanita luar biasa. ^^

Walau sebenarnya ada saat tertentu yang membuat malu karena saking tidak tahunya akan acara-acara TV. Akan tetapi disisi lain justru itu hal yang luar biasa, disaat orang lain tidak bisa jauh dari media kotak itu malah bagi ku itu hal yang biasa. Hidup tanpa media kotak alias TV.

**Mariiiiiiii Hidup Tanpa TV !!!!

Penasulung, 31 oktober 2010

No comments:

Post a Comment