Wednesday, February 29, 2012

BBY (Bogor-Bandung-Yogyakarta)

Bogor-Bandung-Yogyakarta, tiga kota pilihan dalam list My Dreams... Yay!! sudah terpenuhi 2 kota. Bogor dan Bandung, yang tersisa diantara ketiganya yogyakarta. Tiga kota ini dipilih tidak hanya sekedar untuk jalan-jalan saja, tapi menetap untuk beberapa waktu. Untuk menjejaki suatu hal tidak cukup untuk waktu yang singkat, dengan demikian harus mengambil keputusan untuk bertempat tinggal dengan segala konsekuensinya. Mulai dari persiapan mental dan persiapan fisik. Persiapan mental yang dimaksud adalah mempersiapkan diri untuk bisa membawa diri dengan adat kebiasaan suatu daerah, sedangkan persiapan fisik lebih pada cuaca, makanan dll, tapi soal makanan sepertinya jarang untuk menolak hahahaha :p.

Takjub, ya sangat menakjubkan akan kekuatan sebuah mimpi. Do you know? dahulu ketika aku masih duduk di bangku SMP sudah bercita-cita ke Bogor, ke sebuah institut terkenal :p. Yay!!! berhasil, Alhamdulillah atas segala kekuasaan Allah hal itu pun terjadi. Padahal tahukah kamu bahwa aku ini adalah anak rumahan hahahaha :p, tipis kemungkinan untuk bisa mendapatkan izin untuk keluar pulau apalagi anak perempuan, namun ketetapan Allah tidak berseberangan dengan keinginanku, thanks to Allah. Kemudian setelah lulus dari Institut terkenal itu :p, aku meminta Bandung dan Yogyakarta untuk gambreng hahaha. Eh, yang menang ternyata Bandung, sesuai dengan do'a ku....Alhamdulillah.

Bagaimana mendapatkan Bandung? pekerjaan... ya... pekerjaan, alhamdulillah bekerja di sebuah perusahaan di Bandung. Sebelumnya, Do you know, di saat masih berjibaku dengan dunia kampus, perusahaan itu adalah perusahaan yang ku incar, dan alhamdulillah aku diterima dimana aku bekerja sekarang ini. Begitu mulus kah? owh, jelas tidak, banyak rintangannya dan tak perlu kuceritakan karena di sini kita berbicara yang indah-indah saja :p. Tapi satu hal bisa ku ceritakan, sebelum aku diterima di perusahaan tersebut, aku sempat ditolak hahahaha. Namun,,, rezeki tak akan kemana sahabat, berselang beberapa minggu aku dipanggil kembali untuk posisi yang beda, tapi tak mengapa itu tak jadi persoalan.

Next, Yogyakarta, masih misteri, ada skenario Allah yang indah mungkin antara aku dan yogyakarta. So sweet, aku memang manis hahaha :p. But, planning tanggal 22 Maret ini bersama sahabat aku telah memintal rencana dengan benang wol janjian untuk menapaki kaki pengelana ini di kota gudeg yang romantis, semoga terlaksana melebihi indahnya angan dalam khayal, uhuy!!.



Bandung, 29 Februari 2012
Mengumpulkan kembali kosa kata yang telah berhamburan



No comments:

Post a Comment